Berita

dinas sosial provinsi jawa tengah

Purna Bina dan Penyerahan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) bagi 6 orang penerima manfaat Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Mental Ngudi Rahayu Kendal

PPSDM Ngudi Rahayu Kendal melaksanakan kegiatan Purna Bina dan Penyerahan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) bagi 6 orang penerima manfaat pada Kamis, 28 Desember 2023 di Aula, Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Mental Ngudi Rahayu Kendal.

Selain dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Bapak Drs. Imam Maskur, M.si, hadir pula di tengah acara Kepala Sentra Antasena Magelang, Bapak Supriyono, Aks, M.p., Kepala Dinas Sosial dan atau Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Semarang, Magelang dan Purworejo, Perangkat Desa, dan Keluarga Penerima Manfaat.

Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) pada Penerima Manfaat Purna bina merupakan jalinan kerja sama PPSDM Ngudi Rahayu Kendal dengan Sentra Antasena Magelang, sebagai bentuk motivasi dan terapi bagi penerima manfaat pasca purna bina agar berfungsi sosial dengan baik setelah kembali ke keluarga dan masyarakat.