Berita

dinas sosial provinsi jawa tengah

Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah kembali raih gelar penghargaan Badan Publik Informatif untuk yang 4 kalinya secara berturut dalam Keterbukaan Informasi (KI) Awards 2023.

Pada tanggal 21 Desember 2023, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih gelar penghargaan Badan Publik Informatif dalam ajang Keterbukaan Informasi (KI) Awards 2023. Upacara penghargaan yang berlangsung di Rama Shinta Convention Hall Patra Jasa Hotel tersebut merupakan hasil dari penilaian yang ketat oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Komjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., yang turut memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah atas dedikasinya dalam memberikan akses informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat. Acara ini menjadi bukti konkret akan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap upaya-upaya positif dalam pelayanan publik.

Tidak hanya itu, prestasi gemilang ini menandai pencapaian keempat secara berturut-turut bagi Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dalam KI Awards. Hal ini mencerminkan konsistensi dan dedikasi tinggi lembaga ini dalam mempertahankan standar tinggi keterbukaan informasi, yang menjadi nilai utama dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Perolehan penghargaan Badan Publik Informatif menjadi saksi komitmen berkelanjutan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah untuk terus meningkatkan kualitas dan optimalitas pelayanan publiknya. Dengan demikian, lembaga ini terus memainkan peran kunci dalam memberikan informasi yang jelas dan mudah diakses kepada masyarakat, serta menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi badan publik lainnya untuk mengejar keterbukaan informasi dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan akuntabel. Keberhasilan ini diharapkan akan memotivasi instansi pemerintah lain untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.