IMG_5855

PELEPASAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DILINGKUNGAN DINAS SOSIAL PROVINSI JAWA TENGAH YANG MEMASUKI MASA PURNA TUGAS MARET

SEMARANG, 28 Februari 2018. Bertempat di lapangan kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, berlangsung kegiatan apel pagi serta pelepasan ASN yang memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 1 Maret 2018. Hadir pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan pelaksana di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs. Nur Hadi Amiyanto M.Ed selaku inspektur apel pagi dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah bangga atas pengabdian mereka. “Ada rasa bangga dan haru, kehilangan ibu-ibu semua.

Semoga dikaruniai sehat, bahagia, dan punya waktu yg lebih untuk mendampingi dan melayani keluarga dan masyarakat lebih jauh lagi. Suatu apresiasi anda dilepas oleh dinas hingga purna tugas lebih dari 30 tahun mengabdi, bahkan mungkin sebelum beberapa pegawai yang muda ini lahir, beliau sudah mengabdi pada Dinas Sosial”, ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih yang tak terhinggah kepada Bapak/Ibu yang telah mengabdikan dirinya serta mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaganya selama ini sebagai ASN di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Beliau ingin hal ini menjadi tauladan bagi pegawai lainnya agar menjaga profesionalisme bekerja dan reputasi tetap baik hingga purna tugas. Jangan pernah ada pelepasan ASN di lingkungan Dinas Sosial dengan tidak terhormat atau mendapatkan masalah berat sampai pelepasan.

Perwakilan dari ASN Purna Tugas Henny Olivia Sudarwati S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah karena telah memberikan kepercayaan untuk dapat mengabdi sampai dengan purna tugas. “kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pimpinan dan teman-teman telah memberikan arahan bimbingan petunjuk dan kerja samanya, sebagai manusia biasa pasti memiliki kekuarangan dan kesalahan, untuk itu kami memohon maaf sebesar-besarnya”, tuturnya.

Tercatat 2 (dua) ASN yang memasuki masa purna tugas, antara lain :
1. Henny Olivia Sudarwati S.Sos. terakhir bertugas sebagai staf Sub Bagian Umum dan Kepagawaian Dinas Sosial Provisi Jawa tengah.
2. Sumartini. terakhir bertugas sebagai Staf Panti Sosial Disabilitas Netra Pendowo Kudus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata oleh Kepala Dinas didampingi oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Netra Pendowo, Kudus dan ucapan selamat dari seluruh ASN di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan kepada negara.(txt:bm/edtr:adz)

 

 

 

 

 

Berita dibuat oleh : TIM PPID DINSOS PROV JATENG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *