IMG_0675

Dinas Sosial Jawa Tengah Salurkan Zakat Kepada Petugas TMPN Giri Tunggal

Semarang, 17 Desember 2019. Bertempat di Koperasi Tat Twam Asi Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, dilaksanakan kegiatan penyaluran zakat kepada Cleaning Service dan Petugas Taman Makam Pahlawan Nasional Giri Tunggal Semarang. Penyaluran zakat ini diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Bapak Yusadar Armunanto, SH, MH, didampingi oleh Sekretaris, Kepala Bidang, dan Ketua UPZ Dinas Sosial.

Zakat yang disalurkan ini berasal dari kerja sama iuran zakat seluruh pegawai Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Zakat yang diserahkan sendiri berupa sembako yang menjadi keperluan pokok sehari-hari dan juga kebutuhan rumah tangga.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan khususnya menjadi bentuk perhatian kepada seluruh keluarga besar Dinas Sosial Provinsi Jateng, serta sebagai wujud apresiasi terhadap kerja keras para petugas yang selama ini merawat dan mengelola Kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah serta Taman Makam Pahlawan Nasional Giri Tunggal Semarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *