IMG_0025

PELEPASAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DILINGKUNGAN DINAS SOSIAL PROVINSI JAWA TENGAH YANG MEMASUKI MASA PURNA TUGAS JUNI

SEMARANG, 31 Mei 2018. Bertempat di lapangan kantor Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, berlangsung kegiatan apel pagi serta pelepasan ASN yang memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 1 Juni 2018. Hadir pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan pelaksana di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs. Nur Hadi Amiyanto M.Ed selaku inspektur apel pagi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengabdian pegawai Dinas Sosial yang tulus hingga selesai ini merupakan kunci suksesnya penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Jawa Tengah. “Salah satu yang telah berkontribusi menjadikan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah menjadi lebih baik hingga saat ini adalah berkat bapak ibu yang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam mengantarkan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah menjadi salah satu SKPD yang fokus menangani permasalahan sosial di masyarakat”, ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih yang tak terhinggah kepada Bapak/Ibu yang telah mengabdikan dirinya serta mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaganya selama ini sebagai ASN di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

Perwakilan dari ASN Purna Tugas bapak Sulardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah karena telah diberikan kepercayaan untuk dapat mengabdi sampai dengan purna tugas.

Pada Akhir kegiatan juga bapak Kepala Dinas berpesan “Purna tugas bukanlah akhir dalam mengabdikan diri pada negara, namun masih dapat berkarya mengabdikan kemampuan yang dimiliki sesuai dengan bidangnya masing-masing di masyarakat, tentunya bidang sosial.”

Tercatat 2 (dua) ASN yang memasuki masa purna tugas, antara lain :

  1. Bapak Sulardi. terakhir bertugas sebagai Staf Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama, Surakarta.
  2. Ibu Sudarsih terakhir bertugas sebagai Staf Panti Persinggahan Sosial Margo Widodo, Semarang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dan ucapan selamat dari ASN di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan kepada negara. Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama berderet dengan Pejabat Struktural Dinas diikuti seluruh pegawai di Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.(txt:bm, edtr: adz)

 

 

Berita dibuat oleh : TIM PPID DINSOS PROV JATENG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *