cilacap1

Kunjungan Kepala Dinas Ke Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik Martani Cilacap

Cilacap. 15/6 dalam rangka mewakili Gubernur Jawa Tengah mendampingi Menteri Sosial mengikuti agenda Presiden Joko Widodo membagikan sekitar 2.550 sertifikat tanah di Jawa Tengah bagian selatan, yakni untuk warga di 4 kabupaten, di antaranya Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, dan Purbalingga. Hal tersebut untuk menghindari sengketa lahan yang sering terjadi.

Penyerahan sertifikat hak atas tanah tersebut dilakukan di Pendopo Wijayakusuma Cakti, Kabupaten Cilacap, Kamis (15/6/2017).

Secara simbolis, 12 perwakilan warga dari 4 kabupaten naik ke panggung untuk menerima sertifikat dari Jokowi. Program tersebut sudah cepat dan harus dipercepat lagi.
Jokowi juga mengingatkan para pemegang sertifikat agar menjaga sertifikat yang sudah didapat, jangan sampai hilang atau rusak. Bahkan jika sertifikat tersebut akan digunakan sebagai agunan di bank, Jokowi mengingatkan agar warga dapat menghitung angsurannya, mampu atau tidak.

disela sela mendampingi kunjungan Mensos dan Presiden Kepala Dinas Sosial melakukan Kunjungan ke Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dewanata Cilacap dan Panti Pelayanan Sosial Eks Psikotik Dewanata Cilacap. dalam kunjungannya kepala dinas disambut dengan meriah oleh kepala pantiseluruh staf dilingkungan panti, dalam dialognya kepala dinas memberikan apresisai kepada seluruh jajaran yang ada di panti untuk senantiasa meningkatkan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka para penyandang masalah kesejahteraan sosial yang ada dialam panti. (kdr)