pencermatan2017

Kepala Dinas Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan 2016 & Pencermatan 2017

Semarang, 19/1 dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Rapat Evaluasi Pembangunan Kesejahteraan Sosial 2016 dan Pencermatan kegiatan 2017 diikuti oleh seluruh pejabat Struktural dilingkungan Dinas sosial provinsi, Kepala Panti, Kepala Sasana, bendahara dan para aplikator. dalam kesempatan ini rapat di pandu oleh Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Yusadar Armunato, SH, MH memandu jalannya rapat evaluasi dan pencermatan kegiatan 2017. maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 2016 dan pencermatan di tahun 2017 terkait dengan pembentukan OPD baru pada Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah terutama yang berada di Unit Pelaksana teknis yyang dulunya berbentuk Balai sekarang berubah menjadi Santi dan Sasana.

dalam kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Provinsi jawa tengah Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed memberikan sambutan terkait dengan perubahan nomenkelatur Unit yang ada di bawah Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, beliau berharap agar pelayanan yang sudah kita laksanakan dengan baik terus kita tingkatkan, terlebih dengan sistem yang baru sekarang yang sudah berbasis komputerise melalui aplikasi GRMS semua Kepala Panti, kepala Sasana  Kepala Bidang harus melek Teknilogi Informasi.

acara yang diikuti juga oleh seluruh Aplikator Bidang maupun dari masing masing panti dan balai ini selanjutnya akan melakukan inputing RKO/ rencana kerja Operasional yang merupakan implementasi dari Daftar Pelaksanaan Anggaran tahun 2017 yang sudah di Dok bersama oleh DPRD Provinsi Jawa Tengah. (Kodir)