DINAS SOSIAL JAWA TENGAH MENYERAHKAN HADIAH TIDAK TERTEBAK PADA 4 PANTI ASUHAN di JAWA TENGAH

Semarang – Hari ini (22-2) pukul 07.00 WIB, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah menyerahkan 4 buah sepeda motor diantaranya 3 Honda Scoopy dan 1 Honda Revo kepada 4 LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak)/ Panti Asuhan yang ada di Jawa Tengah.

Penyerahan Hadiah Undian Tidak Tertebak dilaksanakan di Lapangan Tengah Dinas Sosial saat setelah apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Jawa Tengah Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed. dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial mengapresiasi kinerja LKSA/Panti Asuhan yang ada di Jawa Tengah yang telah membantu pemerintah Provinsi jawa tengah dalam rangka penyelenggaraan kegiatan pelayanan kesejahteraan sosial, keterbatasan panti milik pemerintah dalam memberikan pelayanan kesejahteraan sosial sangat dibantu sekali dengan keberadaan LKSA/Panti Asuan milik Masyarakat.

Penyerahan hadian tak tertembak ini bermaksud untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di LKSA/Panti Asuhan Jawa Tengah.(Afi)

Tentang Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah

Berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 7 Tahun 2001 tentang Pembentukan Kedudukan, Tugas Pokok, Fungsi dan Susunan Organisasi Dinas Kesejahteraan Sosial, secara resmi berdiri Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Tengah sebagai fungsi dari kantor wilayah Departemen Sosial dengan Dinas Sosial Provinsi Daerah Tingkat I Jawa Tengah yang telah dibubarkan oleh Presiden Abdurrahman Wahid pada saat terjadinya reformasi tahun 1999. Selanjutnya

Kontak Kami

Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah

Jl. Pahlawan No.12 Semarang
TELEPON : (024) 8311729
FAX : (024) 84507041
EMAIL : dinsos@jatengprov.go.id
WEBSITE : www.dinsos.jatengprov.go.id

JASA PEMBUATAN WEBSITE & SOFTWARE