5fb4d185-2a26-41b8-b999-c5cabb93cc8a

Buka Bersama Dan Tarawih Bersama Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Bersama PM RPSA PamardiSiwi Sragen

Sragen 28 Mei 2018. Kegiatan Tarling sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi diantara Pegawai di lingkungan Dinas Sosial Prov. Jateng dengan berbagai sistem sumber dengan mengundang seluruh Pejabat di lingkungan Dinsos Prov. Jateng yang ada di Jln. Pahlawan, Kepala UPT, Dinas Sosial Kab. Sragen, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil Kota Sragen. Kegiatan ini diawali dengan berbuka bersama, Sholat maqrib dan Isya’ berjama’ah dilanjutkan sholat tarawih bersama. Setelah selesai dilaksanakan Pengajian dengan diawali membaca Kitab suci Al Qur’an dengan Sari tilawah oleh PM dr RPSA Pamardi Siwi.

Sambutan dari Bupati Sragen yang diwakili oleh Kepala. Dinas Sosial Kab. Sragen Bapak. Drs. Supriyatno menyampaikan bahwa Kabupaten Sragen tahun ini memperoleh predikat WTP dari BPK selama 3 Tahun berturut-turut beliau juga menyampaikan Kab. Sragen akan memberikan beasiswa untuk siswa kurang mampu yang berprestasi sampai tingkat Perguruan Tinggi. Sedangkan Sambutan dari Kepala Dina Sosial Prov. Jateng, Bpk. Drs. Nur Hadi Amiyanto, M Ed beliau berpesan kepada semua Penerima Manfaat (PM) untuk menjaga diri atau waspada kepada semua bujukan yg menyesatkan, menghindari pergaulan yang berbahaya dan jauhi narkoba. Th 2018 semua Panti asuhan harus bisa membawa semua PM untuk bersekolah negeri dan juga memberikan kesempatan kepada PM untuk masuk SMA.

Tausyiah dari Bpk.Drs. H Sururi yang merupakan alumni Penerima Manfaat (PM) RPSA Pamardi Siwi 32 tahun lalu yang dulu namanya Panti Asuhan Pamardisiwi, memberikan motivasi kepada PM bahwa semua anak Panti harus bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja ikhas sehingga bisa menjadi manusia yang berhasil dikemudian hari, asalkan dibarengi dengan belajar giat dan berdoa.
Sebelum kegiatan selesai Bpk.Ka. Dinsos memberikan ampau kepada PM Pamardi Siwi dan disambut sukacita oleh seluruh Penerima Manfaat RPSA Pamardisiwi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *